WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

By administrator 24 Nov 2018, 02:04:51 WIB
WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

WASPADA TERHADAP SURAT PALSU

Apresiasi dan penghargaan kami sampaikan kepada semua pihak yang berpartisipasi aktif dalam mendukung layanan pengadaan barang dan jasa di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan khususnya melalui Aplikasi SIMPeL. Aplikasi SIMPeL dikembangkan dalam rangka meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengadaan barang dan jasa sesuai Peraturan Presiden nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa pemerintaah serta menindaklanjuti Nota Kesepahaman penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Langsung (SIMPeL) Nomor 37/XII/2017 tanggal 7 Desember 2017 di Kementerian Keuangan.

Ditengah upaya untuk terus menyosialisasikan dan meningkatkan penggunaan Aplikasi SIMPeL ditemukan adanya upaya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengedarkan SURAT PALSU dengan mengatasnamakan Biro Umum, Setjen, Kemendikbud. Surat tersebut menyasar kepada Dinas Pendidikan dengan modus undangan Pelatihan Aplikasi SIMPeL, untuk itu kami konfirmasikan bahwasannya surat tersebut adalah PALSU.
Untuk itu diharapkan kepada semua pihak untuk tetap waspada terhadap maraknya peredaran informasi-informasi palsu (hoax), dan jika mendapatkan surat serupa untuk melakukan konfirmasi ke Subbag Perencanaan pengadaan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Umum, Setjen, Kemendikbud di Nomor : 021 57853580
Demikian informasi yang kami sampaikan, untuk mendapatkan perhatian.

 

Admin Aplikasi SIMPeL
Biro Umum, Setjen, Kemendikbud