Sekjen Kemendikbud Membuka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III

By administrator 05 Sep 2019, 07:59:25 WIBKegiatan Setjen
Sekjen Kemendikbud Membuka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Didik Suhardi, Ph.D. membuka secara resmi Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 19 sampai dengan 22. Peserta Latsar CPNS yang hadir berjumlah 155 peserta ini merupakan peserta Gelombang IV dan Calon PNS dari Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bertempat di Aula 1 Gedung Pancasila Pusdiklat Pegawai, Didik Suhardi, Ph.D. juga memberikan arahan untuk para peserta Calon PNS. “Dalam pelatihan yang sifatnya pembekalan seperti ini paling tidak dua hal yang akan diberikan kepada adik-adik. Yang satu adalah terkait dengan bagaimana pengetahuan menjadi PNS yang profesional. Yang kedua adalah karakter apa yang harus dipenuhi yang harus dimiliki kita sebagai PNS.” Ucapnya memberikan arahan kepada peserta yang akan mengikuti Latsar di Kampus Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.

Sebelum Sekjen memberikan arahan dan membuka resmi, terlebih dahulu Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. memberikan laporan kegiatan dihadapan Pejabat Struktural dan Widyaiswara yang juga turut hadir di Pembukaan tersebut.  Sabtu, 31 Agustus 2019. Sumber (Pusdiklat Kemendikbud)