Penandatanganan Kerja Sama dengan Badan Diklat Kemenhan

By administrator 28 Agu 2019, 13:29:20 WIBKemendikbud
Penandatanganan Kerja Sama dengan Badan Diklat Kemenhan

Jakarta, Kemendikbud -- Selasa, 27 Agustus 2019 Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan.  Dari Pusdiklat Pegawai Kemendikbud diwakili langsung oleh Kapusdiklat yaitu Dra. Garti Sri Utami, M.Ed. Begitu pula dari Badan Diklat Kemenhan diwakili oleh Laksda TNI Benny Riyanto Rudy S, M.B.A. selaku Kepala Badan Diklat Kemenhan.

Dalam sambutannya Garti menjelaskan bahwa Kerja Sama antara Pusdiklat Pegawai Kemendikbud dengan Badan Diklat Kemenhan ini mengenai Pelatihan Dasar Agenda Sikap Perilaku Bela Negara bagi Calon Pegawai Negeri SIpil Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Bertempat di Aula III Gedung Pancasila, acara penandatanganan dihadiri oleh Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud beserta Pejabat Struktural dan Widyaiswara, Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemendikbud yang dalam hal ini diwakilkan oleh stafnya, Kepala Badan Diklat Kemenhan beserta jajarannya.

Kemudian Kepala Badan Diklat Kemenhan beserta jajarannya meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di Pusdiklat Pegawai. Dimulai dari sarana fasilitas pembelajaran yang berpusat digedung budaya, serta fasilitas pendukung seperti Poliklinik, lapangan olahraga, masjid, kantin, Unit Layanan Terpadu (ULT), hingga fasilitas kamar asrama yang digunakan peserta diklat. Sumber : https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/penandatanganan-kerja-sama-dengan-badan-diklat-kemenhan/