Fasilitas yang tersedia di Wisma Arga Mulya Kemendikbud

By administrator Pada : 03 Apr 2017, 11:39:10 WIB, - Kategori : Informasi PublikFasilitas yang tersedia di Wisma Arga Mulya Kemendikbud

Mendikbud telah memberikan arahan bahwasannya dalam melaksanakan suatu kegiatan/acara seminimal mungkin dilakukan di hotel dan memaksimalkan penggunaan fasilitas-fasilitas di lingkungan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. Salah satu fasilitas Kemendikbud yang dapat digunaan adalah Wisma Arga Mulya yang berlokasi di Cisarua Bogor. Wisma ini memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk penyelenggaraan kegiatan berupa pelatihan atau workshop. Seperti kita ketahui arti dari fasilitas adalah sarana untuk melancarkan suatu fungsi, arti lainnya adalah kemudahan, maka fasilitas yang disediakan ini sangat memberikan kemudahan sehingga harus dimanfaatkan dan digunakan dengan baik.

Wisma Arga Mulya Kemendikbud mempunyai fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap seperti :

-          Tempat parkir luas

-          - Free Wifi (bebas akses internet)              -  Mushola

-          - 64 kamar tidur                                              -  3 ruang sidang/ pertemuan

-          - 4 kamar tidur VIP                                         -  ruang makan yang cukup luas

-          - 2 kamar tidur utama                                   -  dan tempat bermain untuk anak.

Biro Umum, Setjen Kemendikbud sebagai pengelola Wisma Arga Mulya telah melakukan perawatan serta peningkatan berbagai fasilitas-fasilitas tersebut tersedia untuk mendukung, memudahkan, dan melancarkan setiap acara/kegiatan yang berlangsung di wisma tersebut. Peningkatan layanan juga terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi para pegawai Kemendikbud dalam menyelenggarakan kegiatan.

Sebagai informasi bahwa Wisma Arga Mulya dimaksimalkan untuk digunakan sebagai tempat penyelenggraan kegiatan berbagai unit/satuan kerja dilingkungan Kemendikbud. Prosedur pemesanan dan penggunaan Wisma Arga Mulya telah diatur melalui SOP yang ditetapkan oleh Biro Umum, Setjen Kemendikbud. Dengan demikian diharapkan semua fasilitas dan pelayanan di wisma ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan juga semua fasilitas tersebut dapat terpelihara dengan baik.