Peresmian Poliklinik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

By Nurjolis 20 Des 2016, 11:17:37 WIBsetjen kemendikbud
Peresmian Poliklinik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Jakarta, Kemendikbud. Pada hari senin tanggal 19 Desember 2016 telah diresmikan Poliklinik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Peresmian dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Bapak Didik Suhardi, Ph.D, acara  peresmian Poliklinik Kemendikbud juga dihadiri oleh para pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pemindahan lokasi dan rehab terhadap Poliklinik Kemendikbud merupakan bagian dari program revitaslisasi dan peningkatan layanan di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemendikbud. Dimana yang menjadi focus utamanya ialah peningkatan layanan terhadap pegawai dan masyarakat. Sebelumnya Poliklinik Kemendikbud sudah lama ada dengan nama Poliklinik Terpadu yang berlokasi di Gedung D lantai MZ, akan tetapi karena lokasi nya yang cukup sulit ditemukan sehingga kurang tersosialisasi dan termanfaatkan dengan baik.

Diharapkan dengan Poliklinik Kemendikbud baru yang berlokasi di Gedung A dengan fasilitas yang lebih baik, akan dapat meningkatkan layanan kesehatan bagi pegawai Kemendikbud. (Tim IT Biro Umum)