Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemendikbud

By Nurjolis 07 Feb 2017, 12:59:42 WIBsetjen kemendikbud
Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemendikbud

Jakarta, 7 Februari 2016 – Bertempat di Ruang Sidang Graha Utama Gedung A Lantai 3, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta pada pukul 08.30 WIB telah dilaksanakan “Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil”.

Pada kesempatan ini dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai lebih dari 100 (seratus) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Sekretariat Jenderal Kemedikbud. Acara pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan  Bapak Didik Suhardi, Ph.D. dan disaksikan oleh Bagian Mutasi Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemendikbud.

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan harapannya agar PNS dapat bekerja secara multitasking dan dapat mengatur waktu mereka. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa PNS wajib memiliki 2(dua) kemampuan guna menunjang pekerjaan yaitu dapat berbahasa Inggris serta dapat mengerti IT dan juga agar PNS yang dilantik pada hari ini(7/2) dapat dilakukan pelatihan atau training kemampuan dasar lainnya yang difasilitasi oleh Biro Kepegawaian. (Tim IT Biro Umum)