Mutasi Tugas Dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Dan Pengawas Di Lingkungan Kemendikbud

By Nurjolis 09 Jan 2017, 11:26:46 WIBsetjen kemendikbud
Mutasi Tugas Dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, Dan Pengawas Di Lingkungan Kemendikbud

Jakarta – Jum’at, 6 Januari 2017. Bertempat Graha Utama Gedung A Lantai 3, Kompleks Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB telah diadakan Upacara Pelantikan  dalam rangka Mutasi Pejabat dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi, dan Pengawas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan .

Acara pelantikan dilakukan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yaitu Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP serta dihadiri oleh para pejabat eselon I, II, III, dan IV.

Sesuai SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 67602 s/d 67606, Nomor 67566 s/d 67568/A.A3/KP/2016, No. 81706/MPK/RHS/KP/2016, 004 dan 005/MPK/RHS/KP/2017, No. 283 s/d  286, No. 310 dan 311/A.A3/KP/2017 tentang Mutasi Tugas dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Di Lingkungan kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, diacara ini terdapat 17 Pejabat yang dilantik, yaitu:

  1. Dr. Restu Gunawan, M.Hum., sebagai Direktur Kesenian, Direktorat jenderal Kebudayaan.

  2. Dr. Hurip Danu Ismadi, M.Pd., sebagai Kepala Pusat Pengembangan dan Perlindungan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

  3. Prof. Dr. Ilza Mayuni, M.A., sebagai Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

  4. Drs. Sudrajat, M.Si., sebagai Kepala Bagian Kelembagaan, Biro Hukum dan Organisasi, Sekretariat Jenderal.

  5. Dra. Ida Wijayati, M.Si., sebagai Kepala Bagian ketatalaksanaan, Biro Hukum dan Organisasi, Sekretariat Jenderal.

  6. Parji, S,Sos., M.Si., sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Biro Umum, Sekretariat Jenderal.

  7. Drs. Hadiyana, M.M, sebagai Kepala balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Papua.

  8. Budi Setiono H., S.H., M.H., sebagai Kepala Seksi Informasi dan Kemitraan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Papua.

  9. Erni Amin, S.Pd., sebagai Kepala Subbagian Umum, Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Papua.

  10. Dra. Espita Riama, sebagai Kepala Subbagian Perencanaan, Program dan Laporan, Bagian Tata Usaha, Pusat Pengembangan Perfilman.

  11. Dini Indrawati Simbolon, S.H., M.H., sebagai Kepala Subbidang Apresiasi dan Penghargaan, Bidang Apresiasi dan Tenaga Perfilman, Pusat Pengembangan Perfilman.

  12. Arifin, S.AP., sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Rumah Tangga, Bagian Tata Usaha, Pusat Pengembangan Perfilman.

  13. Suharyoko, S.H., sebagai kepala Subbagian Tata Laksana dan Kepegawaian, Bagian Tata Usaha, Pusat Pengembangan dan Perfilman.

  14. Dra. Lindia Chaerosti, sebagai kepala Subbagian Pengendalian Perfilman, Bidang Perizinan dan Pengendalian Film, Pusat Pengembangan Film.

  15. Bangkit Ari Murti, S.T., MAP., sebagai Kepala Subbagian Urusan Dalam, Bagian Rumah Tangga dan Protokol, Biro Umum, Sekretariat Jenderal.

  16. Sumarna, S.T., sebagai Kepala Subbagian Pemeliharaan, Bagian Rumah Tangga dan Protokol, Biro Umum, Sekretariat Jenderal.

  17. Suprijanto, S.IP., sebagai Kepala Bagian Pembinaan Jiwa Korsa Sekretariat Unit Nasional KORPRI.


Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik, dan selamat mengemban tugas baru.