Sosialisasi Model Satuan Kerja Terbaik Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

By administrator 19 Sep 2017, 12:16:04 WIBsetjen kemendikbud
Sosialisasi Model Satuan Kerja Terbaik Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Makassar -Sosialisasi Model Satuan Kerja Terbaik Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 14 – 16 September 2017 di Four Point Hotel Makassar, merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan tersebut.

Inspektur Jenderal Kemendikbud menyampaikan kunci sukses dari Reformasi Birokrasi antara lain diharapkan pegawai dapat bekerja dengan fokus pada tujuan,  teknologi informasi yang baik demi menunjang kerja pegawai, serta pegawai dapat menciptakan lingkungan organisasi yang efektif, efisien serta ramah terhadap pemangku kepentingan demi memudahkan pelayanan terhadap tersebut.

Selain itu Inspektur Jenderal juga mengutarakan, teknologi yang maju hendak membawa kita untuk bekerja lebih kreatif dan inovatif, serta pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan untuk memutuskan kapan untuk bertindak untuk mencapai parameter yang jelas dan terukur.

Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemendikbud mengharapkan peserta dapat menerapkan pesan-pesan yang disampaikan selama mengikuti kegiatan sosialisasi model satuan kerja terbaik pelaksanaan reformasi birokrasi kementerian pendidikan dan kebudayaan Tahun 2017 di lingkungan satuan kerja masing-masing. (Try Ardhi)

Sumber : http://biroumum.kemdikbud.go.id/web/berita-sosialisasi-model-satuan-kerja-terbaik-pelaksanaan-reformasi-birokrasi-kementerian-pendidikan-dan-ke.html