Serah Terima Memorandum Pusdiklat Pegawai

By administrator 12 Sep 2017, 12:38:55 WIBsetjen kemendikbud
Serah Terima Memorandum Pusdiklat Pegawai

Bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Kemendikbud, pada senin 11 September 2017 pukul 08.00 WIB telah dilakukan penyerahan memorandum akhir jabatan antara Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan sebelumnya Dr. Bambang Winarji, M.Pd dengan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan yang baru Dra. Garti Sri Utami, M.Ed.

Acara serah terima memorandum ini selain dihadiri oleh pejabat struktural di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, juga turut hadir Widyaiswara, Pengurus Koperasi dan Kantin serta segenap pegawai dilingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud.

Dalam sambutannya Dr. Bambang Winarji, M.Pd memaparkan semua program yang telah  dilaksanakan, sedang berjalan dan ataupun program yang belum dilaksanakan selama kepemimpinan beliau, dan diharapkan Ibu Dra. Garti Sri Utami, M.Ed dapat meneruskan dan meningkatkan program-progran tersebut dan dapat menjadikan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Dra. Garti Sri Utami, M.Ed sebagai Kepala Pusdiklat Pegawai Kemendikbud  yang  baru melakukan perkenalan dengan segenap pegawai dilingkungan Pusdiklat Pegawai Kemendikbud dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dr. Bambang Winarji, M.Pd.  atas sambutan yang diberikan dan dukungannya.